Welcome to Dorayaki, what? Dorayaki?

Wednesday, August 15, 2012

Assalam'alaik..
Hahaha...
Mungkin diantara kalian bingung, dan mikir ini blog tentang apa sih? Kok namanya Dorayaki? Itu kan makanan jepang yang disukai sama si-Doraemon itu?.
Oke..dan inilah jawabannyaaa...*jrengjreng*

Kenapa aku kasih nama blog ini Dorayaki?
Karena pas bikin blog ini, aku sambil makan dorayaki, ini beneran!. Nah dari situlah aku kasih nama blog ini dorayaki. Iseng-iseng cari diinternet tentang dorayaki, ternyata bisa difilosofikan seperti ini guys, dorayaki itu kan sebuah makanan yang terlahir dari jepang, yang awalnya ditemukan oleh seorang raja yang aku ga tau siapa namanya, terus dia masak diatas gong, dan diberikan kepada orang yang telah menolong si raja, setelah itu akhirnya dorayaki dikenal oleh seluruh penjuru jepang, dan mereka sangat menyukainya. Bahkan di indonesia juga udah ada. Nah, harapannya Blog Dorayaki ini bisa menolong yang sedang kelaparan membaca, dan pembaca sangat menyukai apa yang aku tulis diblog ini. Bahkan kalau bisa tulisanku sampe jepang! *maksudnya orang indonesia yang di jepang juga baca* hehehe..

Terus..teruuss...Blog ini tentang apa?
Bukan tentang masak-memasak loh yaa, aku angkat tangan tentang hal itu, hahaha..
Jadi ini blog tentang my daily life, kaya catetan harian, diary, dan kawan-kawannya.
Karena jujur sejak SD aku seneng banget nulis, dari mulai cerpen, sampai puisi, terkecuali essay dan artikel sih, hehehe..
Bukan cuma tentang my daily life, disini aku juga pengen share tentang my passion on fashion, photography, and design graphic.

Nah..udah pada pahamkan?
Oke kalau gitu.
Selamat menikmati, yang dorayakinya manis silahkan dinikmati, yang dorayakinya pahit tolong dicomment aja.
Arigatou Gozaimasuta :)

Wassalam'alaik..


You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe