Inspiring Mosleemah in This Era

Saturday, October 20, 2012

Assalam'alaik..

Siapa muslimah disini? Angkat tangan! :D
Okee..Kalau udah ngaku muslimah nih, siapa muslimah kece disini? :D
Hahaha..

Anyway, kali ini aku pengen bahas tentang "Inspiring Mosleemah in this Era" spesifiknya Inspiring dibidang Fashion. Kenapa? Karena kita tau sekarang "Hijab be a Trend" kan? Dengan segudang Fashion Designer yang berHijab pula guys. Mereka punya misi masing-masing ada yang pengen buat seluruh muslimah benar-benar menggunakan kerudung dari hati, mulai dari mengajak mereka pake kerudung dengan gaya kece, stylish, modis, ngadain pengajian tapi dibuat jangan sampai muslimahnya bosen, ngadain event-event tentang Fashion Hijab and so on.

Actually, I Really REALLY Proud of them!! Siapa yang nggak bangga sama mereka? Mereka itu bukan hanya membuat Hijab be a Trend aja, mereka kreatif, mereka tahu kalau a woman must be glad if they look another wearing a hijab but they still look georgeus bahkan more georgeous than "a girl without hijab" or "a girl with hotpants". Ada sebagian mungkin bilang "Trend itu pasti hilang, kalau trend hilang hijab juga hilang!" Untuk kasus ini aku nggak setuju dengan kata-kata itu, see! Tanggapan muslimah-muslimah Indonesia, mereka malah antusias banget dengan adanya Hijab.

Lets open our mind aja dengan cara menjadikan Hijab sebuah trend itu jadi langkah awal untuk mengajak muslimah yang masih enggan menggunakan hijab dengan sejuta alasannya. Awal ngikut-ngikut karena trend, nanti jadi kebiasaan, terus jadi istiqomah kan? Apa salahnya ngikut trend yang baik-baik coba :)

And those are : Inspiring Mosleemah In This Era


















And more..

Beautiful, right?
Asal kalian tau aja, profesi mereka pun macem-macem, ada yang Fashion Designer, Fashion Blogger, Model, Desinger Graphic, malah katanya ada yang jadi PNS juga!
Nah, kalo bisa disimpulin sih, mereka ini Ibu Kartini bagi kaum muslimah ya, dengan adanya mereka, mereka bantu juga buat ngebuktiin bahwasannya "Wanita Berhijab" bisa jadi apa aja yang mereka mau, bisa ngewujudin apa aja yang mereka pengen, dan...yang pasti bukan hanya jadi wanita yang dikurung di dalam rumah aja.
Bermula dari Fashion, semoga semuanya Istiqomah..
Amiin :)
Thanks for reading

Wassalam'alaik..



You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe