Grand Opening House of Ria Miranda Jogja

Sunday, November 17, 2013



Assalam’alaik..
Jogja lagi ada apa ya?, para Fashion Hijab Desainer lagi pada ke Jogja loh minggu-minggu ini. Setelah lusa kemarin Jogja kedatangan mbak Dian Pelangi, kemarin ini Jogja kedatangan uni Ria Miranda. Uni ini datang ke Jogja dalam rangka Grand Opening House of Ria Miranda tepatnya di Jl Ringroad Utara, Ruko Panda (Depan Polda DIY). Butik Uni Ria di Jogja ini ternyata udah jadi Butik ke 17 milik Uni Ria loh, waaaw..


Dan Alhamdulillah, karena iseng njawabin kuis dari Hijabers Community Jogja di twitter yang hadiahnya Invitation ke Grand Openingnya Uni Ria ternyata saran yang iseng-iseng aku kasih ke HCY menang, thankyou ya HCY :D.


Uni Ria ini mempunyai karakter sendiri didalam hasil rancangannya, seperti mbak Dian yang selalu bermain dengan warna-warna Rainbow, kak Jehan yang selalu bermain dengan warna hitam sebagai dasar dalam rancangannya, nah Uni Ria ini selalu bermain dengan warna pastel di dalam rancangannya atau lebih dikenal dengan Shabby Chic Style. 


Uni Ria with Ketua Komite HCY

Ada sedikit Tutorial Hijab juga
 Dan di acara Grand Opening ini Uni Ria juga menampilkan Mini Fashion Show untuk koleksi terbaru nya yang bertema Bohemian Etnik a.k.a “Beatnik” dan juga koleksinya yang sebelumnya “Take a Bow”. Juga Uni Ria ini sharing bagaimana Uni Ria bisa jadi Fashion Desainer seperti sekarang, so inspiring loh :)

"Take a Bow"

"Beatnik"

Uni Ria with the models




Semua hasil rancangannya Uni Ria, warna nya kalem-kalem, feminim, elegan, cantik gitu rasanya ngeliatnya, bener-bener pencitraan Uni Ria banget. Sempet foto sama Uni Ria, dan nanyain tentang Katyaluna (yess..i’m a fan of that little girl, unyu banget Katya itu) tapi sayang Katya lagi bubuk manis di rumah Eyang Putri nya. Jadi nggak ketemu deh. Oh ya..di acara grand opening tadi juga ada kak Jenahara/Jehan loh, karena besok kak Jehan ini juga mau ngadain Grand Opening buat butiknya yang ada di daerah Sagan jadi sekalian datang ke acara Uni.


Alhamdulillah, datang ke acara Uni Ria, dapat teman baru juga, sempat speechless nggak tau mau ngobrol sama siapa karena anak HCY udah kumpul jadi satu dan aku datang sendirian. Because i can’t stop blooperring when i meet someone new, jadi memang i’m so weak deh kalau di lingkungan baru buat mbaur. 


Dan inceran aku pas di toko HORM itu scarf yang motif Beatnik warna abu-abu, tapi...habis sudah dikroyok masa, jadi nggak kebagian satu pun  -___-


Dan dari semua baju-baju yang ada di butik Uni Ria, yang paling mencolok mata nih, emang koleksi terbaru Uni yang “Beatnik” model tumpuk dan penggunaan bahan yang lagi in (satin dan chiffon) jadi bikin tambah seneng liatnya. Sukses terus ya Uni ;)


Wassalam’alaik..

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe