Reuni #CAMPDAYRESIDENT - Kaliurang 2014

Friday, May 30, 2014

Assalam'alaik

Reuni itu berasal dari 2 suku kata, yaitu “Re” yang artinya kembali dan “Uni” yang artinya bersatu. Jadi jika digabung maka bisa diartikan “Kembali Bersatu”. Tujuannya adalah berkumpulnya kembali dengan teman, rekan, saudara, bahkan keluarga yang mungkin sudah lama tidak bertemu (source: REUNI). 

 Nah, beberapa hari yang lalu, teman-teman SMA saya mengadakan reuni yang di adakan di Kaliurang pada tanggal 14-15 Mei 2014. 



Reuni kali ini berkonsep kamping, tapi jangan diartiin kamping yang bertenda gitu ya, ini kamping agak elit di vila gitu, muehehe. Acara yang diadain juga banyak, khas kamping, dari mulai diskusi, api unggun, lomba, dll. Jujur saja panitia kali ini awesome sekali bisa ngadain acara seperti ini, jarang-jarang bisa kayak gini (proud of you kakak-kakak :D). Dan kebetulan saya jadi panitia dokumentasi, di post ini saya mau kasih lihat hasil kerjaan saya, hahaha..cuma video dokumenter sih, mungkin buat yang bukan anak angkatan saya bosen lihatnya, tapi buat yang seangkatan paham lah sama video yang saya buat. Bukan maksud pamer loh, sekedar ingin membagi kebahagiaan saja, karena it’s better to spread the happiness than to hide it guys :) Toh kerjaan video ini juga masih minus banget, banyak kesalahan juga di video ini, saya minta maaf banget khususnya buat anak angkatan saya dengan kekurangan yang ada di video ini, hehe..


Sila di lihat guys!



Thankyou 
Wassalam'alaik




You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe