Lace for Eid Al-Fitri

Wednesday, July 30, 2014

Assalam'alaik..
Hello good people! 
Happy Eid Mubarak, maafkan atas segala kesalahan saya yang disengaja maupun tidak.Semoga kita selalu mendapat maaf dari-Nya ya :D

Well, karena ada beberapa yang nanyain tentang pakaian saya saat Idul Fitri, jadi saya mau share detail pakaian saya disini. 

Jadi, karena dikeluarga saya mengharuskan menggunakan pakaian berwarna putih setiap momen Idul Fitri, maka saya putuskan untuk menggunakan atasan dengan model peplum berbahan lace berwarna putih, sebenernya agak takut juga menggunakan model peplum karena basicnya badan saya ini kurus banget takut nggak cocok dengan model peplum, tapi ternyata cocok juga, hehe.  

Lalu, saya mix lace dengan dress berbahan satin, you know ya satin/velvet sekarang lagi hits banget dikalangan fashion-hijaber, nggak heran sih, soalnya bahan satin/velvet ini ngasih kesan simple-glamour tapi nggak norak, terus bahan ini cocok dipakai untuk event formal, dan event-event lainnya.


Nah untuk kerudungnya, simple aja sih, karena momen Idul Fitri itu kegiatannya bejibun jadi saya cuma pakai pashmina berbahan sifon glitter, terus untuk model hijab saya cuma pakai model yang biasa saya pakai.


Aksesorisnya? Saya bukan tipe orang yang suka pake aksesoris berlebihan, jadi cukup gelang saja dah.


Fyi, alhamdulillah tahun ini pakaian lebaran desain sendiri lagi, dan alhamdulillahnya lagi saya dan bu penjahit lagi cocok banget, jadi hasilnya 99% sama kayak keinginan. Bukannya apa, keluarga saya itu hobi banget buat seragam, jadi saya hobi juga buat usul ide pakaian untuk saya pakai, dan kecocokan saya dengan bu penjahit kadang nggak se-hati gitu, mungkin pdkt-ku ke bu penjahit kurang lama (apasee..).


Okay, that's all! Semoga menginspirasi! Huehe 
XOXO 


Wassalam'alaik


You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe