M Loe a Mannequin From Tiny White Box

Wednesday, August 20, 2014

Assalam'alaik..

Hello People!! 
So, kali ini saya mau nunjukkin ke readers seseorang yang ide dan skillsnya out of the box banget! Jadi beberapa bulan yang lalu saya hobby banget scrolling page Lookbook.nu (untuk kamu yang nggak tahu apa itu Lookbook.nu, just ask uncle google yah) buat lihat style orang-orang yang aktif di Lookbook, dan biasa rasa nasionalis saya sok timbul gitu, then i click Indonesia and i found Anastasia Siantar, beberapa orang yang menggunakan fashion item dari Indonesia, and...i found this cool-awesome-unique-pecaaah person! M Loe or M!!!


Pertama saya lihat beberapa foto dia di lookbook saya nggak percaya kalau dia itu berasal dari Indonesia Raya Tercinta! Gimana mau percaya? Setelah scroll page blognya saya merasa sedang tur galeri dengan hasil karyanya yang ala-ala eropa gitu (aduh..maafkan saya yang mulai lebey ini) then i realized eh orang Indo tu keren-keren juga ya (apasee..).

Nah, kenapa saya bisa bilang dia ini out of the box? Pake banget lagi! Jadi menurut saya di Indonesia sekarang aktifis Blogger sudah banyak banget, dan aktifis cewek di Blogger biasanya mereka nulis tentang passion dan kesukaan mereka yang rata-rata dibidang fashion or makeup, jadi fokus tulisan mereka ke fashion atau ke hal yang lain, jarang saya nemuin blogger seperti M yang mix skillnya dengan fashion, dan juga jarang sekali saya nemuin blogger yang super terkonsep banget isi postingannya.


Well, see her blogs guys kalian bakal sadar bahwasannya "Oh, Photoshop atau software kawan-kawannya itu nggak cuma bisa mutihin kulit atau ngilangin jerawat aja toh ternyata" Iya, sebenernya saya itu agak gimana sama orang yang selalu komen miring sama photoshopers. Berdasar pengalaman saja, saya memang sebenarnya suka ikut andil di media tulis (majalah, buletin, dll) tapi bukan untuk nulis, untuk layout, idk why..saya ngerasa tulisan saya too much my opinion saja, dan nggak terlalu formal jadi kurang pede untuk nulis yang lebih mikir-berbobot-dan berat, nah..pernahlah suatu hari saya ikut daftar ke salah satu organisasi tulis untuk daftar jadi layouter, pas ditanyain keahlian saya di software desain apa saja saya pede saja jawab Ps sama Ai yang baru belajar dikit dan respon nya ya sesuai dengan yang saya kira, dikira saya ahli ngilangin jerawat dan mutihin wajah, hahaha..lucu aja sih, kadang saya mikir "Ayokla main photoshop nggak buat ngilangin jerawat sama mutihin wajah aja kali" Karena memang iya, mutihin wajah sama ngilangin jerawat mah ngapain capek-capek pakai Ps, camera 360 dan kawan-kawannya lebih ringkes dan cepet malah.Saya nggak lagi promo Ps, camera 360 dan kawan-kawannya loh, ya udahlah daripada ntar dikira lagi promo saya lanjut saja ke M Loe ya.(huhihi..)


M Loe, menurut saya salah satu Fashion Blogger yang sukses dengan branding dirinya sendiri, maksud saya dengan branding dirinya sendiri adalah dengan karakter/kekhasan Dia, seperti: Dia menggunakan nama maya nya M Loe or M yang entah itu nama aslinya atau bukan, her caption "a mannequin from tiny white box" If you click her blogs/lookbook/tumblr then you will realize that she is like a mannequin (without smiling or showing her teeth) Dia suka meniru memakai pakaian seperti beberapa tokoh kartun atau beberapa tokoh lain, dan yang paling menjadi ciri khas M adalah kursi/bangku kecil yang menjadi pijakannya untuk berfoto, hampir setiap foto dia menggunakan bangku kecil itu serta latar foto yang dia gunakanpun simple dan di indoor.

 

Overall, dia tidak seperti fashion blogger yang lain, dia tidak hanya menggunakan pakaian yang bermerk (bahkan beberapa foto yang ada, pakaian yang dia pakai is unbranded) Dia hanya fokus pada ide dan konsep pakaian yang akan dia gunakan, and it's turned really-really awesome, dia seperti bercerita melalui pakaian yang ada di dalam foto-fotonya, nggak heran kalau banyak orang (Indonesia maupun luar Indonesia) yang tertarik  untuk berkunjung ke blognya. Sukses selalu M! 

Penasaran sama M? Sila klik -->> M Loe

Thankyou
Wassalam'alaik






You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe