#20FactsAboutMe

Saturday, October 18, 2014

Assalamu'alaikum

Actually, i was tagged by LuluSoekardi, Ila Nihlah, Een Handayani, Pionny, and Himmeh on Instagram for #20FactsAboutMe, but because saya nggak bisa irit kalau ngetik, so saya lunas-in di postingan ini saja. Ceritanya ingin kekinian tapi telat posting, jadi basi, hihi. 
(well, hesteg ini emang nggak se-wajib itu untuk dilunasin kok sejujurnya, iseng saja, hihi)

So here we go :

  1. My Name is Atika Rodhiya, but i prefer use Atika Gunardho di media sosial, Gunardho sendiri adalah nama almarhum mbah buyut saya, saya suka nama beliau karena kesannya jawa banget.
  2. Anak ke-2 dari 3 bersaudara, perempuan sendiri lagi, bahagia <3
  3. Lahir di Pati sampai balita di Pati lalu sebelum TK sudah pindah ke Semarang, rumah sebenarnya di Semarang, tapi semenjak SD ikut ke mbah di Temanggung, setelah lulus SD sampai sekarang nimba ilmu di Jogja, jadi saya asli mana dong?
  4. Nggak suka nganggur.
  5. Suka banget tidur tapi.
  6. Susah adaptasi, i am a socially awkward, makanya jadi sering dibilang sombong, judes, angkuh, dan galak. Padahal nggak gitu, niat hati juga ramah dan lebih open ke orang lain, tapi entah kenapa pasti kalau mau ngobrol sama orang kepikiran banget, mau nyapa gimana, ngomongin apa, yang ber-ending nggak jadi nyapa. Tapi, beda banget kalau saya sendiri sudah ngerasa sreg/open ke orang baru, bisa ngablak nggak karuan, idk mungkin saya punya 2 kepribadian pada cara bersosial saya.
  7. Peduli banget sama penampilan, parahnya (semenjak kuliah) setiap mau pergi kemanapun harus disetrika dulu baju yang mau dipakai, pokoknya jangan sampai ada lipatan, dan pakaiannya juga harus wangi, kalau nggak bisa-bisa tingkat ke-pd-an turun berapa level. Rempong kali ya.
  8. Suka ke pantai dan gunung, tapi parno kalau ngeliat tepi pantai dan puncak gunung kelamaan, bayanginnya bencana gitu, hii.
  9. Suka baca buku yang fiksi but based on true story, atau memang cerita tentang kehidupan sang penulis. Suka blog walking juga, blog fashion, blog desain, dan blog kuliner selalu masuk list untuk dikunjungi (ya gitu deh kalau agak salah jurusan sih, bukannya baca berita tentang hukum, malah)
  10. Suka warna Hitam, tapi bukan berarti warna lain juga nggak suka. Yellow Mustard jadi urutan kedua warna paling ter-saya.
  11. Pecinta seafood, daging, dan durian (pokoknya apa saja yang kolesterol itu enak). Oiya, jajanan pasar juga enak banget Jenang Hitam, Cindil, Klepon, Ketan, dll.
  12. Ingin sekali bisa travelling around the world. Sudah berapa kali ngajuin scholarship ke luar negeri niatnya sekaligus menimba ilmu diluar juga, tapi masih belum rezeki, semoga setelah ini tiap daftar jadi rezeki saya, amin
  13. Cita-cita berubah terus dari kecil sampai sekarang, dari mulai dokter hewan, komikus, arsitek interior ruangan, model, diplomat, presiden (muehehe..), fashion desainer, yang paling cetek sih pernah bercita-cita pingin jadi anggota DPR tapi sekarang sudah tobat kok nggak lagi-lagi deh, haha.
  14. Jeleknya, anaknya susah diatur, lupaan, watadosan, cuek-bebek nggak peduli sama sekeliling, gampang bosan, kalau ada yang nitip ini-itu langsung bad mood.
  15. Risih banget sama Kecoa. Fyi, ini bawaan dari keluarga yang emang rata-rata takut Kecoa.
  16. Jaman Mts&MA jadi aktivis, bahkan menjabat jadi Ketua Osis 2 periode (1 periode untuk Mts, 1 periode untuk MA) tapi semenjak kuliah hasrat aktivis jadi surut. 
  17. Sering dikira anak manja yang feminim gitu, ala-ala anak orang kaya raya yang di sinetron-sinetron, padahal dimanja dan agak kelaki-lakian, haha xD
  18. Dulu jaman sekolah benci banget sama mas-mas cantik asal Korea, sekarang doyan banget lihat segala macam tayangan yang berasal dari Korea, lebih-lebih variety shownya. Ye gitu deh.
  19. 165cm 45kg, dari dulu segitu, alhamdulillah.
  20. Anaknya Idealis bukan pragmatis, tapi bukan seorang perfectionis juga. Slow but sure kalimat paling pas kayaknya buat saya.
Nah, that's all my #20factsaboutme maybe i am not super-extra perfect as you think, or bad as you think, but always remember that I'm Only Human~ like mbak Christina Perry's song.
Okay, for you who read this post, sila yang ingin membuat #20factsaboutme juga, nggak wajib kok tapi :p
Thankyou, See ya!


Wassalamu'alaikum  





You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe