Hijabella Goes to Jogja!

Tuesday, October 28, 2014

Assalamu'alaikum

Hello hijabellove! 
I bet that you know pada hari sabtu tanggal 25 Oktober tim Hijabella Magazine mengadakan acara di Jogja, tepatnya di Dixie Easy Dining Gejayan.
Acara yang diadakan Hijabella berupa talkshow tentang entrepreneur dan juga yang pasti ada tutorial hijab yang di isi sendiri oleh Fashion Stylist majalah Hijabella.
Siapa lagi kalau bukan Qonita Al-Jundiah!
Talkshow entrepeneurnya sendiri diisi oleh 3 narasumber yaitu Diana Caroline (editor in chief of hijabella magazine), Dinna Lesmana (pemilik mailbox, house of dinna, dan snap cafe), dan Bio Hadikesuma (CEO digibooks). 
Dan ada special guestnya juga, yaitu Runner Up Putri Muslimah 2014 siapa lagi kalau bukan Hanifah Razan 
Sebenarnya kalau boleh jujur, sebelum meluncur ke Dixie kegiatan saya pada hari itu adalah ke pantai, wah..kebayang dong habis menggosongkan diri malah dateng ke acara yang pastinya banyak banget hijaber-hijaber cantik dan kece, sedangkan diri sendiri lusuh nggak karuan, dan karena datang ke acara ini agak terlambat jadi nggak sempat foto outfif yang saya pakai untuk acara hijabella. 
Alhamdulillahnya, dapat voucher belanja di Hijup dari Hijabella, thankyou! 
Sempat foto dan ngobrol dikit sama kak Thatha, she is so stylish, rame, dan ramah banget! Tapi sayang banget flash kamera saya lagi ngadat, jadi seadanya deh, padahal foto dari DSLR tapi hasilnya berasa dari hp, hiks..
Secara keseluruhan acara dari Hijabella ini seru banget tapi menurut saya tempat yang disediakan kurang luas, mungkin  ini sekedar masukan saja untuk tim hijabella, untuk acara yang kedepan agar menyediakan tempat yang lebih luas lagi.

But, tetap kok thankyou ya Hijabella sudah ngadain acara ini, dapat kenalan baru dan pengetahuan baru juga yang pasti, thankyou Hijabella team! 

That's all from me
Thankyou 

Wassalamu'alaikum

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe