Young Illustrator x Hijab

Sunday, November 09, 2014

Assalamu'alaikum

Hello!
Kali ini saya ingin membagi beberapa akun illustrator di instagram yang sering banget saya kunjungi. Because they have super-sabar-creative hand, also their amazing idea dan hasil gambar mereka benar-benar superb then i really love their account and their job. And the good things is mereka berhijab! Lets check this out girls!
  Annisa S. Azzahra @ichaazzahra
Honestly, awal mula menemukan akun Icha di Instagram itu karena Dian Pelangi memposting hasil illustrasi Icha ke akunnya, dan karena saya merasa sedunia-sehobby (yah, walaupun beda level banget) akhirnya saya follow her accounts sampai sekarang. Iseng-iseng kepo lihat accountnya ternyata dia kuliah di Perancis kalau nggak salah di ESMOD, idk jurusannya apa, yang pasti fashion karena dia banyak memposting Fashion Illustration. Wah..sooo envy with her.
Di bawah ini beberapa hasil Illustrasi yang dia post di akun Instagramnya.
Cool, right? Sebenarnya masih banyak lagi hasil illustrasi yang dia posting di akun Instagramnya, dan nggak kalah keren sama yang saya posting diatas, if you still curious dengan hasil karyanya you can check to her instagram accounts.

Intan Khasanah @strngrrr / Strngrrr
Well, actually saya follow akun strngrrr ini sudah lama sejak dia masih SMA sampai sekarang sudah menjadi mahasiswa DKV, karena seinget saya saat itu dia banyak membuat illustrasi ke beberapa fashion bloggers dan selebgram kalau nggak salah, jadi sejak saat itu saya mengerti dan sering lihat hasil karya nya via Instagram. I love her illustration karena dia punya  karakteristik sendiri, permainan pattern, warna, pokoknya khas Strngrrr banget. 
Dan, hasil illustrasi Strngrrr lebih banyak ke Gambar Digital. Saya jujur pernah kepo, software apa saja yang dia gunakan dan dia menggunakan wacoom atau tidak saat menggambar, dan dari beberapa komentar yang saya baca you know what dia hanya menggunakan jari-jarinya di mousepad untuk menggambar, wah...sabar luar biasa! Cool!
Nah, itu beberapa hasil illustrasi dari Strngrrr, keren-keren ya, if you still curious you can check to her blogs tapi sayang sudah jarang update lagi you better check to her instagram accounts.

Honestly, saya selalu amazed+envy dengan mereka yang super talented, dan sabar yang pasti (iya, nggambar itu butuh sabar banget) beruntungnya lagi mereka dapat sekolah, kerja di hobby yang mereka sukai. Believe me apa yang dikatakan Pak Ridwan Kamil itu benar, karena pada dasarnya pekerjaan yang paling menyenangkan di dunia adalah hobby yang dibayar, beliau nggak bohong itu realita nya emang nyenengin (walaupun saya belum ngerasain si, eak sotoy berarti dah).

Nah, that's all from me, untuk kita yang sudah tahu bakat atau hobby masing-masing dari kita, mari kita pelajari dan gali sedalam mungkin, karena kita nggak akan tahu kan nantinya kita akan jadi apa, mungkin yang suka nggambar bisa jadi illustrator seperti mereka, masih muda-muda tapi hasil karyanya sunbae-sunbae loh (senior maksudnya).
Semangat Kita!
Keep Productive!
Thankyou

Wassalamu'alaikum 

You Might Also Like

3 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe