21

Saturday, December 27, 2014

Assalamu'alaikum

Hello!

Alhamdulillahi 'ala kulli hal wa ni'mah! Yesterday was my birthday, so now i am officially 21yo. 20yo benar-benar umur dimana pelajaran untuk "rela" dan "ikhlas" itu diuji, banyak banget peristiwa yang ngasih tau kalau pada intinya saya harus rela dan ikhlas, duh apalah jadi lebay gini.
Intinya thankyou Allah for giving me the best 20yo in my life, please make my 21yo better and full of awesomeness, Amin.
In this post i'm waering my mama's neon sweater (well, idk why my mama's closet lebih menarik ketimbang lemari baju saya sendiri, hihi), karena sekarang musim dimana sweater lebih cocok dipakai ketimbang pakai atasan chiffon it's called "Sweater Weather", hujan dimana-mana, apalagi dirumah saya ada angin dikit saja dinginnya bukan main. Then, i wear my top denim too, ini karena sering scrolling lookbook dan nonton style log jadi terinspirasi juga numpuk pakaian, tapi mereka biasa memadukan sweater dan top denim dengan skinny jeans. Saya variasikan bawahannya dengan black pencil skirt, skirt warna hitam itu penyelamat banget memang. Kerudungnya warna hitam berbahan chiffon. Untuk sepatu saya asal saja pakai yang ada dirumah, idk kayaknya itu sepatu ibuk saya (again, mama's stuff..).
Okey, that's all from me, i hope that 21yo lebih seru lagi untuk dijalani.
Bismillahirrahmanirrohim, welcome 21yo! :)
Thankyou

Wassalamu'alaikum

You Might Also Like

5 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe