Simple Denim - Lokal Hotel and Restaurant

Sunday, December 28, 2014

Assalamu'alaikum

Hello!
A couple days ago, me and some of my high school friends mengadakan reunian kecil di Lokal Restaurant, dikarenakan ada salah satu dari teman kita yang ambil studi di Jakarta main ke Jogja, ceritanya kita sebagai penghuni Jogja "ngeladeni tamu" gitu. Letak Lokal ini didekat Jembatan Merah Gejayan, habis Kampus Mercubuana, pas tikungan deh pokoknya.
Kenapa Lokal? Jadi, karena banyaknya tempat nongki gaul nan unik di Jogja sudah terdengar gaungnya sampai Jakarta teman saya yang biasa dengar cerita itu jadi ingin main ke tempat gaul nan nguras kantong pelajar ini, hihi..awalnya dia memilih Epiccofe tapi karena tempatnya jauh dari selatan, jadi kita pilih ke Lokal.
Tempatnya cozy banget, walaupun nggak terlalu luas, tapi enak kalau buat kumpul sama teman-teman, nggak terlalu rame. Photoable banget deh furnitur dan hiasan yang disediakan.
Untuk range harga makanannya sebenarnya standar makan di cafe cuma taxnya saja sih yang agak-agak bikin "waaa..", ya normal sih menurut saya karena mereka menyediakan tempat yang cozy banget, dan secara ya ini sebenarnya kan restaurant punya hotel, tapi beda nya orang umum bisa makan juga disini.
Rasa makanan dan minumannya saya nggak bisa kasih rekomendasi ya, karena saya nggak ada kemampuan nulis tentang kuliner, ngertinya sih enak semua dilidah, haha.
Kita saja sih kayaknya yang paling rame pas siang itu, hehe.
 I'm wearing my top denim, and my favorite pencil/slim black skirt. Actually, kalau ditanya style keseharian kamu gimana sih tik? Ya gini saja sih, pakai hem jeans, jaket, blazer atau outer yang lain dan saya padukan dengan rok atau dress, simple banget pokoknya, cuma kesannya agak rempong soalnya pakai dress kalau nggak rok terus, juga prefer pakai kerudung model hijab daripada paris,  hehe. Oh ya, fyi kerudung ini saya beli di Beringharjo tepatnya di Raudhoh, saya ini pecinta jilbab banget, sampai-sampai tumpukan jilbab di lemari ngalahin tumpukan baju yang ada, jadi sering banget hunting toko jilbab yang stoknya update, dan barangnya bagus, Raudhoh termasuk deh (bukan promo, kalau promo mah, mau promo olshop sendiri sajah, haha)  
Okay, that's all from me!
Thankyou

Wassalamu'alaikum

(photo taken with iphone, so sorry for  bad quality picture)

You Might Also Like

1 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe