Black Oversized Outer - Lawas Cafe 613 (Adhisthana Hotel)

Tuesday, January 20, 2015

Assalamu'alaikum

Hello!
So, yeah december is the month when my money won't stay with me for long time, banyak banget reunian, reunian bulan kemarin saya lakukan dengan beberapa roommate saya saat di MA dulu, roommate yang sampai sekarang sudah kayak saudara sendiri, ya gimana nggak kita dari jaman Mts hidup satu bangunan, sampai lulus MA, jadi jelek-baiknya sudah ngerti semua, itulah nikmatnya tinggal di pesantren girls, kita bisa punya saudara lagi, bukan cuma teman :D
Kali ini kita ngumpulnya agak gaul dan nguras kantong dikit. Kita ngumpul di Lawas Cafe 613 tepatnya ini juga restoran hotel, hotelnya yaitu Hotel Adhisthana. Kalau kalian pernah lihat atau main ke Potato Head Bali maka kalian bakal tahu trademarknya Potato Head juga ada di sini, jendela-jendela itu. Tapi, di Lawas pengemasannya beda, karena di Lawas juga banyak gambaran di tembok yang nggak kalah photoable-nya dengan jendela-jendela itu. Range harga standar cafe, untuk rasa sekali lagi bukan kemampuan saya untuk nulis.
Saran saja sih, jangan makan di lantai 2 pas siang bolong, panasnya bukan main.
Dan inilah kita, pas siang bolong datang ke Lawas, milih yang lantai 2, salah sih jadi kepanasan tapi jadi puas foto-fotonya, berasa cafe milik kita sendiri, ya gitu deh ngafe jaman sekarang, pokoknya cari yang photoable tempatnya, haha.
I'm wearing my black oversized outer from Titanswadrobe, i really love the fabric, rayon halus gitu, ya walaupun gampang kusut tapi adem dan saya padukan dengan tanktop chiffon berwarna hot pink. Wearing my ripped jeans too, ini jarang banget memang makai celana, kalau lagi pingin saja pakai, dan seringnya malas pakai celana, soalnya bikin kelihatan kurus banget. And a lil bit flowery pattern on my shoes, fyi sepatu ini saya beli di gejayan dengan harga IDR45k murah ya? Tapi bikin capek banget, karena jujur saya bukan orang yang harus beli barang yang branded atau mahal gila, saya lebih suka memilih barang yang cocok dan menurut saya bagus, tapi saya nggak mungkiri kok barang branded memang lebih lebih bagus kualitasnya ketimbang yang 45 ribuan begitu, haha.
Nah, that's all from me
Thankyou

Wassalamu'alaikum

You Might Also Like

5 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe