Red x Green

Wednesday, January 21, 2015

Assalamu'alaikum
Hello there! Do you ever feel bored and tired dengan kegiatan sehari-harimu? Me? Hampir setiap kali saya nganggur (Bukannya enak nganggur ya? Nikmati saja kesibukan yang kalian miliki sekarang, karena sebenarnya lebih nggak enak nganggur ketimbang sibuk), saya merasa seperti itu, lebih lagi kuliah ini saya lebih banyak nganggur ketimbang sibuk, saya selalu compare dengan kehidupan saya di SMA dulu, merasa pengangguran banget kuliah ini, mungkin karena saya tidak aktif organisasi apapun di kampus, bukannya apa saya ini sudah merasa sedikit salah jurusan di kampus saya, masa iya mau ikut organisasi kampus yang jelas sekali membuat saya lebih merasa nyasar jurusan. But, once again i feel blessed karena saya masih bisa kuliah, masih bisa mendapat ilmu yang saya tahu someday salah jurusan ini akan mendapat banyak manfaat untuk masa depan. 
For me, when i feel bored and tired dengan kegiatan sehari-hari, saya pasti langsung cari solusi untuk menghilangkannya, salah satunya adalah dengan hunting tempat bagus dengan teman-teman saya, entah itu yang wisata alam ataupun wisata urban. Karena secara tidak sadar, diri kita ini memang butuh refreshing, untuk menimbulkan semangat lagi ke dalam diri kita.
And on that day, me and some of my friends hunting ilalang di Maguwoharjo, tapi karena kita kesana saat musim hujan, jadi kita hanya disambut dengan rerumputan saja, haha. Tapi, no problem lah, karena it turned out well on camera, jadi kita lanjutkan saja hunting fotonya.
Fyi, kalau musim panas rerumputan di daerah ini bakal di tumbuhi oleh ilalang yang jumlahnya nggak sedikit, daerah ini memang terkenal dengan ilalangnya, alhasil ketika saya main kesana, yang hunting foto bukan hanya saya dan teman-teman saya saja. Daerah ini pas didepan Stadion Maguwoharjo.
I'm Wearing
Cardigan : Mango
Dress : Missisipi 
Hijab : Unbranded

Thankyou 
Wassalamu'alaikum

You Might Also Like

7 komentar

  1. Replies
    1. Hihi, kebetulan pas kesana lagi-lagi panas-panasnya mbak Jogja, jadi ceraah banget sampai warna rumputnya putihan gitu di kamera, padahal aslinya hijau, jadi kena photoshop juga deh mbak xD

      Delete
  2. Replies
    1. Wah, thankyou mbak Lia yang lebih kece! Suka aku sama blognya mbak, kece banget si :D

      Delete
  3. Nice pic ... hijau kuning di blok sama merah ... perpaduan yg "ciamik" ...
    Salam kenal,
    ty45.h45tuty.blogspot.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe