Muslima Model Icon #Part2

Monday, March 02, 2015

Assalamu'alaikum

previous post--->> Muslima Model Icon 2015 #Part1
Akhirnya event grand final pun datang, kita para finalis datang ke JCC jam 8 pagi untuk pelatihan blocking jalan, sedikit di luar ekspektasi sih untuk panggungnya, karena saat latihan di jelaskan kalau panggungnya letter T, tapi ternyata nggak. Memang sejak awal pula kita sudah diberi tahukan bahwasannya kita di Mini Stage bukan di Main Stage, ya kali jalan di main stage setinggi saya mah nggak bakal bisa, hihi.
Alhamdulillah banget, saya diberi kesempatan sama Allah untuk tahu "Ini loh, kalau jadi model di Indonesia Fashion Week kayak gini" walaupun toh nggak sama plek pengalamannya tapi secara keseluruhan saya tahu euforia (duh..) behind the scene nya para model sebelum catwalk. Mulai dari make-up, membawakan pakaian sesuai keinginan desainernya, inget-inget blocking pas jalan, banyak. 
Kebetulan saya kedapatan membawakan hasil rancang Lia Soraya, dapat dress warna hitam dengan kerudung berwarna pink-putih, jujur saja padahal saya sudah memakai heels 12cm tapi dress yang saya gunakan masih super kebesaran, huhu, dan permintaan desainer saya harus membawa tas, struggle banget saya saat itu, super struggle!
Alhamdulillah, dengan dress yang super panjang saya nggak jatuh ataupun keseleo itu sudah anugerah terindah dari Allah, walaupun saya nggak menang tetap bersyukur nggak jatuh, toh menang memang bukan tujuan utama, walaupun keliatannya iya, sebenarnya saya hanya berniat untuk menambah pengalaman dan silaturahmi, tujuan menang sebagai bonus saya dedikasikan untuk keluarga dan teman saya yang nemenin dan doain saya terus, kalau menang hadiahnya apa saja dari awal saya nggak paham, hahaha. Alhamdulillah memang rejeki diberikan sama Allah sampai 10 besar, Kak Pandan, Kak Uti, Hani, dan Kak Sera they deserve to be the winner keren-keren banget memang mereka, Congratulation kakaknyaaah!
Cuma memang yang agak nyesek itu kenapa finalis cuma dapet jatah satu pakaian ya? Kan fokus utamanya finalis? Kok jatah mereka malah dikit? Haha, itu komentar dari keluarga dan teman yang berkunjung untuk datang sih, kalau saya sendiri mah suka-suka, pakai satu saja sudah bahagia. (norak binggo)
Overall, thankyou Allah for giving me this great experience, melalui ini saya jadi bisa ketemu dengan orang-orang yang selama ini i adore them so much (ZauraModels dan HarMoNy), bisa ketemu sama Kakak-kakak finalis yang lain, bisa secara otomatis di sadarin sama Allah kalau saya punya keluarga yang selalu ndukung dengan penuh semangat, punya teman yang luar biasa kompaknya, ah jadi lebay tapi serius terharunya. I can't thank to them secara personal satu-persatu, tapi andai kalian tahu ini benar-benar dari ati yang paling plosok saya bersyukur banget bisa punya kalian keluargaku, teman-temanku di hidupku :) (nggak lagi gombal) Merasa nggak enak banget pas pulang nggak bisa bawa juara, bersalah banget sama mereka, maafin saya ya, next time i will do my best! :)
Untuk MuslimaModelIcon, ZauraModels dan HarMoNy ah nggak tahu kapan lagi bisa ikutan event kayak gini, thankyou for the opportunity, ilmunya, semuanya, terimakasih! Kak Lydia, kak Witha, kak Ashfi, kak Firda, kak Ayu, kak Lulu, kak Monik, kak Najua, kak Hannie, semuanya terimakasih!
To all the finalist, see you next time, kalian superr!
Yah begitulah, sampai 2 postingan nih maklum nggak bisa ngirit kalau nulis duh, hahaha, pengalaman bulan ini memang berkesan banget, ngasih tahu kalau "Pengalaman itu mahal" iya emang mahal beneran nyatanya, hahaha..
Next, semoga semakin banyak pengalaman seru-seru yang lain lagi (amin)

That's all!

Thankyou

Wassalamu'alaikum 

p.s. sorry for bad quality pictures, will update the photos soon

You Might Also Like

8 komentar

  1. Kereeeeen!!!!! Jempol yang tak terkira banyaknya buat mbak ayuku satu satunya.... MANTAAAAAP!!!!!

    ReplyDelete
  2. keren mbak
    http://apotekacemaxs.com/

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe