Miss Hijabie Community

Tuesday, January 19, 2016

Assalamu’alaikum

Hi!

Setelah terpilih untuk membawakan pakaian Uni Ria Miranda, saya juga memberanikan diri untuk mengikuti ajang pemilihan Miss Hijabie Community. Hijabie Community? Itu Komunitas apa? Ya, pada pokoknya tidak berbeda dengan komunitas yang lain, komunitas ini menampung perempuan-perempuan baik  yang baru berhijab maupun sudah lama berhijab untuk mempunyai kegiatan bersama. 

Itu saingannya komunitas hijab ini ya? Atau itu ya? Please don’t ever think like that ya, karena menurut saya setiap komunitas yang ada itu bukan untuk bersaing siapa saja yang paling banyak anggotanya, yang paling berpengaruh, atau bagaimana, menurut saya komunitas ada karena atas dasar kesamaan bukan? Saya pernah mengikuti kegiatan dari berbagai komunitas, pada intinya komunitas berguna untuk menyambung silaturahmi dan menambah pengalaman tidak lebih dari itu. Bersyukur semakin banyak komunitas yang tersedia di Jogja, saya bergabung dengan Hijabie Community atas dasar, banyak teman dari SMA yang join, jadi agar mudah reunian juga, hahaha.

Kembali lagi saya beranikan diri mengikuti ajang Miss Hijabie yang diadakan oleh Hijabie Community ini, awalnya iseng karena heels sudah lama tidak saya gunakan, tetapi Alhamdulillah saya mendapatkan gelar sebagai Miss Hijabie juara 2, hihi. Terimakasih mbak tika! Sukses selalu ya Hijabie!


Bareng sama Founder Hijabie

Bagi yang mau gabung atau untuk mengathui kegiatannya, sila klik di mari Hijabie Community
Thankyou

Dress from : Mimi Kebaya

Wassalamu’alaikum

You Might Also Like

3 komentar

  1. Waw keren. Suka pingin ikutan kontes gini, tapi sayang aku kependekan, hihihi. Sukses terus ya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, btw ga papa kak, ikutan saja, yang penting pengalaman ikut kegiatannya :D

      Delete
    2. Iya mungkin next time, hehehe. Udah kepala 3 juga neng, semoga ga ada batas umur ya. :'D

      Delete

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe