Gaida x Hava Opening Clebration at Malioboro Mall

Monday, April 10, 2017

Assalamu'alaik


Hai!



Alhamdulillah, I got a chance to met fashion-hits-ladiezzz at Malioboro Mall for Opening Celebration Gaida x Hava minggu kemarin. Bahagia ah! Kelamaan kerja, ngungkruk didepan layar pc, dan kerjaan sama sekali nggak ada hubungannya sama passion kita tuh  bikin meringis-meringis nangis sih, tapi ya sudahlah ya, mau gimana lagi. Anw, seneng banget bisa ketemu lagi sama beberapa fashion blogger dan selebgram. Bisa, jalin silaturahmi dan ngobrol dengan sesama passion itu emang nyenengin banget.



Acara saat itu saya dapat invitation dari Mbak Lia, thanks ya mbak! Terus bisa ketemu juga sama owner Kerudung Elita, mbak Elita yang baik banget, ngasih goodie bag satu-satu ke tamu undangan, thanks ya mbak elita! 😍


Rundown acaranya ada Fashion Show by Gaida dan Hava, tutorial makeup by Revlon, dan make over battle antar selebgram.



Kalau untuk yang berjilbab koleksinya banyak di Hava, untuk yang tidak berjilbab banyak koleksi yang disediakan di Gaida. Tapi nggak mungkiri kok, masih banyak koleksi dari kedua brand ini yang bisa kita pakai dengan atau tanpa jilbab.



Dulu nih, kalau mau ke Gaida kudu ke Amplas dulu, which means itu jauh dari selatan 😂 Sekarang udah ada storenya di Mall Malioboro, kan heppi!



That's all from me
Thankyou Gaida x Hava invitation opening celebrationnya. Sukses selalu!




Wassalamu'alaik


You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe