SkincareReview : One Step Pimple Clear Pad by COSRX

Thursday, May 25, 2017

Assalamu'alaik

Hi!
Pernah janji nih kapan hari itu, untuk share ke blog tentang One Step Pimple Clear Pad by COSRX. Nah, berhubung sudah mau habis, dan pemakaian udah sebulanan, saya beranikan diri untuk tulis review tentang jagoannya COSRX ini. Buat kalian yang nggak tau COSRX ini produk apa, dan dari mana, jadi COSRX ini produk skincare Korea Selatan ya, yang kebanyakan fokus produknya untuk acne, mengenai apa saja, dan gimana perkembangan perusahaan COSRX kalian bisa cek sendiri di web nya ya di sini COSRX. One Step Pimple Clear Pad ini banyaaaak banget yang nulis review bagus hasilnya, buat yang nggak tau lagi nih, kegunaan dia apa sih? OSP Clear Pad ini berguna sebagai exvoliating toner, dan tonernya sudah di serap didalam pad. Exvoliating, berarti nggak bisa digunakan setiap hari kan ya? Nah, disini saya akan bahas pengalaman saya menggunakan OSPClear Pad ini.
Kita bahas mulai dari Packagingnya dulu, pertama lihat udah yakin nih packagingnya mesti bulky dan susah dibawa-bawa travel, karena makan tempat banget sess, cuma ya gimana kalau dipindah tempat isi padnya, saya mah khawatir nanti pad nya jadi kering. Seperti biasa, ada icon COSRX yang khas dibungkusnya yaitu si Dr. Cosrx yang lagi nge-pat-pat pipinya, lucu sih bungkusnya.
Ada in englishnya juga kok description boxnya, nggak keriting bangetlah baca nya

Penampakan dalam
Next, 
Kita bahas tentang pad, dan kegunaannya, awalnya saya beli ini produk kemakan review bagus-bagus nih kalau si OSPClearPad ampuh banget untuk menghilangkan komedo, kata menghilangkan ini agaknya memang perlu digaris bawahi ya para reviewers, mungkin memudarkan atau mengurangi bisa lah, karena pada kenyataannya, sejauh satu box yang saya pakai, komedo masih stay juga sih. Well, komedo memang susah banget dihilanginnya sih. Kalau untuk jerawat saya akui sih, jerawat saya nggak sampe yang ngembang kayak roti sobek gitu, palingan mau nongol, nanti dah ndempis ke dalem lagi deh kalau di puk-puk pakai pad ini. (duh bahasa gueh.....)
Bagian Exvoliasi
Nah, kegunaan aslinya toner ini adalah untuk exvoliasi, atau pengangkatan sel kulit mati, dimana kita nggak bagus kalau dipakai tiap hari, tapi banyak reviewers yang wajahnya stay calm kalau dipakein tiap hari, malah ada yang digunakan sebagai pembersih makeup, awal penggunaan saya ikutin dong  penggunaan setiap hari pada pagi dan malam, seperti menggunakan toner biasa, stepnya setelah cuci muka sebelum serum, tapi ternyata saya over-exvo sodara, ntah itu pengaruh peralihan udara dari Jogja-Semarang karena kebetulan saat itu lagi training di Semarang gitu, atau memang efek over-exvo. Over-exvo bisa didetect dari mana sih? Kalau di kulit saya nih, malah semakin berjerawat, dan kering, kalau kering bagian T-zone pasti jadi over minyak.
Bagian melembabkan, atau penenang setelah exvo
Akhirnya, saya putuskan untuk penggunaan hanya malam hari saja, dan voila! Bener sih, wajah saya jadi agak kaleman, dan bersih rasanya, yang saya suka dari produk ini adalah dia ada zat-zat lemonnya gitu kayaknya, bau nya segar lemon, dan karena bagian padnya ada 2 jadi bagian yang kasar untuk exvo bagian yang halus bisa kita gunakan untuk daily.

Hasilnya di wajah saya, enaaaaak kenyeeel, saya kurang paham ya, mungkin ini juga pengaruh dari serangkaian skincare yang saya pakai, yang pasti saya yakini sih, penggunaan metode skincare ala-ala mbak korea itu (layering skincare) emang hasilnya enak banget di wajah sih.

Harga : 235rban di Althea
Repurchase : Maybe...masih bingung sih...

That's all from me yaa
Thankyou


Wassalamu'alaik

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe