Eid Outfit Day 2

Wednesday, June 28, 2017

Assalamu'alaikum

Hi!

Hari raya kedua pasti dong dipenuhi dengan jadwal Halal bi Halal, dan itu juga yang saya lakukan, mengunjungi beberapa Halal bi Halal. Karena setiap tahun seragam keluarga saya selalu putih di hari pertama, jadilah hari kedua hari pakai baju alhamdulillah untuk di pakai di hari raya itu. Hari kedua ini juga, hari keluarga saya mudik, nggak jauh kok, mudik saya ke keluarga bapak di Semarang atau Demak, tahun ini kami berkunjung ke Semarang.

Outfit hari ini sebenarnya sudah disiapkan dengan tanpa sengaja dengan Ibuk, dibeliin semua sama Ibuk, tapi endingnya semua samaan, garis-garis biru putih, pokoknya nuansa biru sekeluarga. But, haaa...my grandma is seriously a cool grandma, beliau kalau sama tampilan anak cucunya diperhatiin banget, dan menurut Beliau pakaian saya dan Mbak Ipar saya nggak bagus kalau dipakai, keliatan kurus banget, jadi berending kita ganti baju semua, wkwkwk.

Nah, outfit yang saya pakai ini, malah Beliau suka, katanya bagusan ini, padahal cerita dibalik outift saya ini.....saya udah masukin ke jahitan dari sebelum saya berangkat ke Malaysia, itu udah sekitar 1 bulan lebih, dan kalian tau nggak jadinya kapan? Baru h-1 lebaran selesai, nggak niat dipakai buat lebaran sih, cuma kok lamanya pake banget, wkwk. Sudah gitu pun, outernya seharusnya nggak gitu, saya sangat menyukai oversize outer, dan itu yang saya pesankan ke Ibu Penjahit, nah ini malah jadinya hampir press body, terus tali pinggangnya over, tapi karena udah nunggu sebulan lebih, udah jadi aja Alhamdulillah, Ibuk dan Mbah juga malah seneng sama baju ini. Saya suka banget dengan long outer dan oversize outer, saya padukan dengan basic dress yang kedepannya bisa saya padukan dengan outer apapun, untuk celana saya pilih crop jeans karena CUMA ITU YANG LUCU. Pemilihan warna basic dress dan jilbabpun entah kenapa nude, ternyata hampir semua barang yang saya punya warna nya cream-peach-pink gini, dan fix warna nude menjadi salah satu warna favorit saya saat ini, kesannya cool in the santai ways (halah ngemeng apa sih), dan nude is the new black sih kataku.

Alhamdulillahnya, nemuin sepatu ala balet lucu di Artos, well I know, I'm so outdated ya ini udah model jaman kapan banget, tapi siapa peduli, yang penting matching dan lucu, saya anaknya memang susah kalau disuruh trendy mah, wkwk.

Semenjak ke Malaysia juga jadi seneng berjilbab ala Mak Cik Malaysia, yang dipepet sampe jidat dan kelihatan rapih, walaupun pipi saya selalu berending over-chubby tapi suka kelihatan rapihnya.

Sebenarnya, rada salah sih, kebetulan bahan yang saya gunakan untuk dress dan outer ini chiffon diamond yang seharusnya nggak digunakan di cuaca panas, tips nih jangan pakai bahan sifon deh di Semarang, karena panasnya super.

Sekian cerita tentang outfit day 2 ini, jadi pengen buat baju lagi, ada yang tau penjahit top dan murce di Jogja dimana? 
Thankyou
Wassalamu'alaikum

You Might Also Like

2 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe