EventReport : Ramadhan Vibes by J.Rep

Sunday, June 04, 2017

Assalamu'alaik

Hi!
Kamis, 25 Mei kemarin Alhamdulillah ya liburan saya kali itu berkualitas, ya walaupun sebenarnya disuruh pulang ke rumah sih, tapi datang ke event fashion terus ketemu fashion bloggers yang lain kan jarang juga ya? Jadi, sebelumnya  saya dapat invitation dari Mbak Tiwi (MarKom J.Rep) untuk datang ke Fashion Show "Ramadhan Vibes" by J.Rep di JCM. Pas banget lagi libur, terus sampai JCM bisa ketemu mbak-mbak yang doyan hal berbau fashion sama seperti saya, nggak heran dong pada nenteng kamera, entah untuk laporan ke Instagram atau pun ke Blog seperti saya, ya walaupun kamera minjem yak, yah namanya pemilik kamera dah kena faktor U buat apa-apa dah rapuh, minjem jadi solusi terbaeq.

Acara disana ada apa aja sih? Ada Fashion Show, Talk Show, Makeup Demo, dan pembagian doorprizes. Fashion Show nya pun ada 2 season koleksi ya, yang pertama Summer Collection yang kedua Ramadhan Vibes! Saya sih jujur ya, selalu suka outer yang diproduksi oleh J.Rep dan selalu mampir untuk lihat-lihat koleksi outernya. Benar juga sih, dari sekian koleksi Summer Collection yang ditampilkan, outer berbahan denim-jeans ini berhasil ngebuat saya, mbak marlin, dan mbak diah kesemsem, it's kinda looks like Schmiley Mo's collection, but more simple and more casual, ya ala J.Rep lah.

Setelah Summer Collection, J.Rep menyuguhkan kami dengan Performance Dance yang di isi dengan Tarian Sufi, yang nggak tahu Tari Sufi itu apa, well...you have to know it, karena ya Allah pusing banget lihatnya xD
Selanjutnya, talk show yang di isi oleh Markom J.Rep Mbak Tiwi, and our fashion bloggersss Mbak Lia mereka membahas tentang koleksi terbaru dari J.Rep yaitu Ramadhan Vibes, juga membahas tentang styling tips untuk mbak-mbak berhijab semacam kita untuk bulan Ramadhan, tak lupa pesan dan kesan dari Mbak Lia untuk kalian.."Selamat menjalankan ibadah puasa.." hahaha xD
Next, acara inti nih, J.Rep menampilkan koleksi terbaru mereka yaitu Ramadhan Vibes, koleksinya lucu-lucu dan bisa banget nih sih J.Rep buat koleksinya, yang terlihat Casual tapi tetap Chic, jadi nggak biasa banget, dari sekian koleksi yang ditampilkan, beberapa pakaian yang menjadi favorit saya sebagai berikut.. (bahasa ku kenapa ba-tiba kaku begini)


Makeup demo by Mizzu, dari dulu penasaran sama eyeliner mizzu, soalnya sempet hits juga nih, eh...terus di goodie bag ada dong eyeliner gel yang waterproof, saya dapet yang warna lush green, thanks mizzu! Bisa banget nih buat eksperimen.

Selesai makeup demo, J.Rep menampilkan seluruh koleksi Ramadhan Vibes, tak lupa ada pembagian grandprize terlebih dahulu, yang terdapat 2 Samsung Galaxy J Prime, kan lumayan tuh, cuma saya nggak dapet juga sih, wkwk.

Selesai semua acara, kita akhiri dengan berfoto bersama para influencer Jogja (haduh..bahasanya berattss, but memang menginfluence kan nggak harus hal besar ya?) yang pasti menambah relasi baru, part ini nih yang selalu saya suka ketika mendatangi berbagai event baru, ketemu orang baru, getting know bout each other, karena menurut saya semua hal yang baru itu seru, terlebih kalau bisa menjalin relasi dengan baik.
Thanks Mbak Tiwi and team J.Rep team! Semoga sukses selalu, buat kalian don't forget to visit their store (Ambarukmo Plaza and JCM), lucu-lucu banget koleksinya, dan tak lupa informasi penting nih, mereka juga kasih banyak diskon., jangan sampe kehabisan diskonan nya ses!.

Thankyou,
Wassalamu'alaikum

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe