Koperpacker : Malaysia! Day2

Saturday, June 17, 2017

Assalamu'alaikum

Hai!

Hari kedua kita habiskan full untuk menikmati tempat wisata yang ada di West Malay, kemana lagi dong kalau bukan ke tempat-tempat mainstream yang ada di deket KL, seperti Batu Cave, Berjaya Hills, Genting, malamnya kita habiskan belanja di KLCC.

Batu Caves
Tempat peribadatan agama Hindu yang kebanyakan orang India pemeluknya, tempatny lagi ada perbaikan sih jadi ada beberapa spot yang kurang cantik kalau di foto. Sebenernya, kalau aja ke Malaysia nya bacpacker sendiri ya saya rela loh naikin tangga yang banyak itu untuk ngehilangin rasa penasaranku diatas itu ada apaan, cuma karena bergroup jadi agar waktu kita nggak habis di Batu Cave, kita berfoto, terus lanjut langsung ke tujuan selanjutnya.

Berjaya Hills
Berjaya hills itu kalau di Indonesia mirip sama Lembang-nya Bandung, dan Museum Angkutnya-Malang, wakakak. Nggak ding, mereka beda kok, kali ini kami mengunjungi Colmar Tropicale, dimana suasana nya mengadaptasi dari suasana Europe, dari bangunan, makanan, tapi tetep dong ya hiburan yang disajikan ala Malaysian juga. 

Setelah berfoto-foto di Colmar Tropicale, kita ikutan rombongan shuttle yang disediakan oleh Berjaya Hills sendiri untuk ke Japanese Village, di Berjaya Hills nih ada banyak tempat, salah dua nya yang kita kunjungi Colmar Tropicale dan Japanese Village. Di Japanese Village, kita perlu jalan kaki yang menurut saya lumayan bikin capek sih, karena kita menaiki tanjakan yang berending pada rumah-rumah ala Japanese disana mereka provide kimono dimana kita bisa berfoto menggunakan kimono dengan biaya 20RM.

Jadi yang ajak foto  mereka, padahal mereka malaysian.....oke, I don't get it...

Selanjutnya....

Genthing Highlands
Tujuan di Genthing nih sebenarnya cuma naik Cable Car, dan lihat pemandangan selama menaiki Cable Car sih, dan memang pemandangannya bagus! Tapi, untuk anak gunung seperti saya melihat pemandangan pegunungan seperti di Genthing itu, karena sudah terbiasa ngeliat yah, jadi kesannya ya udah pernah lihat sih xD. Tapi, lebih menarik lah ya, karena di Genthing ending dari Cable Carnya ini di Mall dan Casino. Btw, karena saya kebanyakan save boomerang malah jadi kelupaan foto keadaan disana, here it is, saya ambil beberapa dari google.
photo cr google

Selesai dari Genthing kita kembali ke KL, dan mengunjungi salah satu pabrik coklat yaitu di Chocolate Gallery, yang coklat durian by Harristonnya kalian perlu beli! Soalnya enak banget-nget-nget itu coklat duriannya, yah walaupun harganya juga lumayun banget tapi nggak papalah, anw keluarga saya aja pada rebutan coklat durian ini, karena saking enaknya xD.

Karena cuaca sedang tidak baik-baiknya, akhirnya kita memutuskan untuk makan di KLCC yang letaknya dekat banget sama Vortex. KLCC itu...Mall cuma lengkap banget memang brand-brand yang ada disana (pssstt....lebih lengkap KL Pavilion tapi...). Di sini saya cuma berbelanja di Innisfree, ini karena harga Innisfree disini sama buk kayak harga yang ada di Althea, alhasil saya pun borong Masker yang disana harganya cuma 4RM, pan murah....di Guardian Jogja 19rb cuy...

Selesai berbelanja, kita caw makan di foodcourt lantai atas sendiri, apalagi dong kalau bukan makan Nasi Lemak, sejujurnya saya rada enek udahan makan nasi lemak selama disana, karena hampir tiap makan, makannya nasi lemak terus...

Nah, itu akhir cerita dari Day 2 ya, Day 3 nya saya akan banyak membahas tentang belanja di Malaysia yang akan saya post, di postingan setelah ini. Stay Tuneeee....
Thankyou


Wassalamu'alaikum




You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe