Mem-Biru di Alun-Alun Cafe

Monday, June 19, 2017

Assalamu'alaikum

Hi!


Biru sebenarnya bukan warna yang saya sukai, bahkan cenderung salah satu warna yang saya hindari kala itu. Tapi, ntah kenapa seiring dengan pertumbuhan umur saya yang semakin nggak asik ini, wkwk, lihat warna biru, light-blue, atau dark-blue membuat saya lebih tenang dan pengen beli aja tuh barang karena lucu!.
Kali ini saya mem-biru dengan mengenakan blouse by Ria Miranda yang edisi Daily Ria Miranda, bahannya adem dan warna nya light-blue kalem khas Uni Ria, yah tau lah koleksi Uni Ria mah never fail to amazed us ya, padahal cuma kemeja biru muda kalem biasa loh, tapi kesannya kalem dan elegan kalau di pakai. Kekuatan brand memang nggak bisa saya pungkiri, tapi seorang tika yang petakilan jadi kelihatan kalem kan cakep banget brandingnya Uni Ria, wkwk.

Tumben juga, di daerah Alun-Alun Selatan ada Cafe lucu warna nya pun sangat saya sukai, biru yang di mix kuning, ini mengingatkan warna casing handphone saya dulu sih, lucu banget. Someday kalau punya rumah pengen saya cat warna nya jadi Blue-Yellow cerah gini, nyenengin banget sih.

That's all from me
Thankyou

Wassalamu'alaikum 

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe