Selamat Hari Raya!

Tuesday, June 27, 2017

Assalamu'alaikum

Hi!

Taqabballahu minna wa minkum taqabbal yaa karim, mohon maaf lahir dan batin ya semua! Hari raya kali ini seperti adat-adat lebaran Bani Muhaiminan biasanya, berseragam putih, sholat ied berjamaah, ziaroh, sungkem dan motoran bareng-bareng untuk ujung-ujung ke keluarga yang lain, berfoto dan nggak lupa mbakso bersama. Pasti setiap keluarga punya kebiasaan lebaran masing-masing kan baik yang lucu maupun yang formal? Kebiasaan lucu yang lain, kami biasakan untuk berkumpul cerita haha-hihi atau ngelakuin hal yang nggak banget tapi intinya untuk bounding seperti tahun ini karaoke bersama, untuk kalian yang follow instagram saya pasti lihat deh update-an insta-stories saya yang isinya semua sepupu saya pada nyanyi teriak-teriak nggak jelas, it's so fun! Mengingat semakin kesini banyak yang disibukkan dengan kegiatan masa tua, dan sudah pada mulai keluarga kecilnya (tika kapan ya? Halah), jadi kumpul bareng lengkap begini nggak bisa dirasakan setiap hari, ini aja masih ada minus si bocah cina yang kuliah di Maroko. Kalau dulu, jadwalnya pasti nonton film horror, masak bareng, main kemana bareng, sekarang alhamdulillah masih bisa main juga walaupun cuma ke Kledung aja.


Outfit kali ini sebenarnya cuma outernya saja yang baru, ya gimana, kebayang dong kalau tiap tahun keluarga saya harus berseragam putih terus, berapa banyak coba seragam yang saya punya, akhirnya demi efisiensi kantong saya selalu jaga dress putih polos yang sudah 3 tahun ini saya pakai setiap lebaran, jadi yang baru cuma outer atau topnya saja. Untuk jilbab, saya juga capek ambil pusing, ini sudah tahun ke-3 juga saya mengenakan jilbab ini.

Membahas mengapa keluarga saya suka banget dengan berseragam putih? Karena Mbah Putri suka banget dengan warna ini, berkebalikan yee sama saya yang suka banget sama item >.< Selain itu juga, warna putih memberikan kesan suci atau kembali bersih. Jadi, keluarga saya mah bukan pusing di mall kalau menjelang lebaran, tapi pusing di toko kain dan penjahit, ya gimana satu motif bahan buat berpuluh orang >.<.


Nah, gimana? Seru ya lihatnya, jadi pengen lebaran terus rasanya, kangen kumpul rame-rame begini. Jadi...gimana? Tahun depan mau rame ginian sama keluargaku nggak? Haha..

Sekian cerita lebaranku, how's yours?
Wassalamu'alaikum

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe