Gentle Skin Cleanser by Cetaphil

Sunday, July 23, 2017

Kalian kebingungan mencari facial wash yang cocok untuk kulit oily? Me too, sempat beberapa kali nyobain banyak facial wash, ada yang cocok ada yang nggak, dari sekian banyak facial wash yang saya cobain  untuk kulit oily cuma facial wash dari Cetaphil ini yang efeknya santai di muka saya. I'm serious, postingan saya tentang review product nggak pernah berbayar ya jadi ini beneran enaknya di muka saya. 

Beberapa product drugstore facial wash yang failed dimuka saya ada facial wash dari The Body Shop yang Vitamin E series, Shinzui Facial Wash, Hadalabo Facial Wash, yang semua product ini direviewnya bagus sama blogger dan reviewer yang lain, ya namanya beda orang beda skin type ya, walhasil beda juga cocok atau nggaknya. Wajah saya merespon product yang nggak cocok dengan berbagai macam hasil, ada yang malah jadi bruntusan kemerahan dibagian pipi seperti saat saya menggunakan The Body Shop Vit.E series, berjerawat batu putih kecil-kecil saat menggunakan Hadalabo yang white, berjerawat batu biasa dengan Hadalabo yang biru, saat menggunakan Shinzui Facial Wash muka saya super keset entah mungkin karena banyaknya busa yang dihasilkan dari facial wash Shinzui. Pencarian facial wash yang nggak cocok-cocok inilah yang akhirnya membuat saya balik lagi dan balik lagi menggunakan facial wash dari klinik kecantikan N karena menurut saya, saya cocok-cocok saja menggunakan facial wash mereka, selain busanya dikit, nggak bikin keset juga. Tapi, karena saya ceritanya mau pelan-pelan lepas product dari klinik kecantikan N, akhirnya saya coba Cetaphil Gentle Skin Cleanser, yang banyak banget bilang cuci muka ini enak. 
Ternyata memang enak beneran, nggak ada wangi, nggak ada busa, selesai cuci muka juga kulit nggak berasa ketarik, berasa lembab biasa aja, which is i love it. Beberapa minus yang saya kurang suka dari Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini packagingnya yang bulky, terus entah ya kerasanya setelah beberapa jam muka langsung kusam? Ini mungkin bisa juga salah dari skincare lain sih, tapi muka kusam nggak saya permasalahin karena kusamnya di jam-jam memang seharusnya muka udah kucel dan kusem sih. Oh and about price, a lil bit pricey untuk cuci muka 125mil harganya 111rban di guardian, menurut saya sih, seharusnya ada yang travel pack yah, jadi ukuran lebih kecil dan harga lebih ekonomis, kalau pingin ngirit dan murah sih memang beli yang 1 liter sekalian, tapi buat apa cobak? >.<


You Might Also Like

1 komentar

  1. Ihhhhh samaan nih facial wash kitaaaa.. aku juga pake ini, jatuh cinta syekaliiii :))

    ReplyDelete

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)

Subscribe